Kamis, 03 Maret 2011

Kisah kisah menggetarkan jiwa buat para kita remaja muslim

heii.. disini w bakal masukin satu crita tentang betapa indah dan dahsyat nya ber Shadaqah itu...
yuukk kita baca guys !!

"Sembuh Karena Shadaqah kepada Kucing"
Syekh Muhammad Badlah, Imam masjid Jami'ur Ridhwan di Halab, Syiria, bercerita :
"Diawal pernikahan saya, Allah menganugrahkan anak pertama kepada saya. anda tentu tahu betapa bahagia nya memiliki anak pertama? dan karena itulah Allah menguji kesabaran saya. Allah menimpakan penyakit keras kepada anak saya.

"Saya telah pergi ke mana-mana mencari obat tetapi penyakit tidak kunjung sembuh jua.
"Pada larut malam, saya teringat sabda Rasulullah bahwa shadaqah dapat menyembuhkan penyakit. dorongan untuk bershadaqah begitu kuat, tapi semua rumah penduduk sudah tutup. pada saat seperti ini, kepada siapakah saya akan memberikan shadaqah ?
"disaat saya memikirkan cara bagaimana ber shadaqah, tiba tiba seekor kucing lewat didepan saya.
saya lalu teringat sabda Nabi bahwa memberikan makanan kepada binatang juga termasuk shadaqah. lalu saya masuk kerumah untuk mengambil daging, dan memberikan nya kepada kucing yang lapar itu.
setelah memberikan daging kepada kucing itu, saya masuk kerumah. setelah masuk istri saya mendekap saya dan berkata,"Aku telah bermimpi, dalam mimpi itu anak kita akan disambar oleh seekor burung hitam yang datang dari langit, akan tetapi ada seekor kucing yang menyelamatkannya."
'saya takjub. apakah ini karena shadaqah yang saya berikan kepada kucing itu. saya semakin yakin akan kebesaran Allah dan kedhasyatan shadaqah. keluarga saya bahagia tiada tara karena pada pagi harinya anak saya sembuh total.'
Alhamdullah.. segala puji bagi Allah !
_Semoga Bermanfaat_

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

thanks buat comment nyaa.. ^^