Minggu, 11 Agustus 2013

membuat animasi gerak

Mau mempercantik blog kalian ? kalian bisa tambahkan animasi animasi gerak pada blog, misalanya disini saya akan berbagi tentang bagaimana blog kalian bisa deberi effect2 lucu, misalnya effect bunga2 bermekaran, effect ikan dilaut, dan banyak lagi..
sedikit share nii, saya dapetin ilmu ini tentu aja ada yang mengajari saya, sebut aja bapa Deva Ardiansyah, beliau guru yang asik, gokil and keren banget deehh.. kalian juga bisa tanya2 masalah blog sama guru kece saya ini, kalian bisa mengunjunginya disini ni..



okee langsung aja ke pokok pembahasan nya temen-temen..
untuk mencari effect2 lucu tersebut langkah pertama kalian yaitu :
1. Search netdisaster seperti biasa



 2. setelah itu akan muncul tampilan seperti ini 



3. lalu pilih atau klik ND YOURSELF,
4. setelah itu pilih effect yang kalian inginkan pada pilihan disaster, seperti contoh dibawah ini misalnya saya memilih Screenshaver



5. kemudian copy script yang ada dibawahnya



6. setelah itu masuk ke jendela dasbor blog anda dan pilih tata letak

 
7. tambahkan gadget dan pilih HTML/Java Script



 8. setelah itu paste script pada konten dan simpan


9. simpan perubahan 
10. lalu lihat perubahan blog anda 

Selamat mencoba :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

thanks buat comment nyaa.. ^^